Kenalin The Pillars, team E-sport yang dibentuk Ariel ‘Noah’

Selamat pagi, siang, malam tergantung dimana kalian berada sobat Akubanggaindonesia semua !!

Kita semua pasti sudah tahu E-sport kan?, atau bahkan sedang terlibat didalamnya?. Iya, Perkembangan E-sport di tanah air sedang naik naiknya nih, hal ini tidak lepas dari perkembangan teknologi dalam dunia game, selain itu pemerintah juga dukungan penuh dari pemerintah juga membantu perkembangan E-sport di tanah air dengan diadakannya beberapa turnamen nasional seperti Piala Presiden dan lain-lain.

Seiring perkembangan esport ini, mulai banyak nih bermunculan tim-tim esport tanah air yang hebat dan menjadi besar di kancah internasional juga geng. Sebut saja beberapa tim seperti RRQ, Evos, Louvre dan Bigetron sukses menjadi tim tim yang ditakuti di dunia per-gamingan duniawi hingga level internasional nih cuy. Wah Indonesia bangga.

Nah, ngomong-ngomong tentang tim Esport, apa yang ada di pikiran kalian ketika dengan nama The Pillars Esport? mungkin belum banyak dari kalian yang tahu tentang tim ini. Tapi kalau dengar nama Ariel Noah pasti sudah tahu kan, trus apa hubungannya dua objek ini ?

Buat kalian yang mungkin belum tahu, The Pillars ini adalah tim E-sport yang dibentuk oleh musisi ternama Ariel Noah nih geng,  dikutip dari duniaku.idntimes.com bahwa Dalam perkembangan game online di Indonesia, Ariel mengamati terdapat pergeseran tren dan perilaku para gamer di Indonesia. Game online yang awalnya jadi sarana gathering dan silaturahmi kini berevolusi ke ranah kompetitif dan mampu menjadi mata pencaharian sendiri. Nah oleh karena itu ia pun tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan E-sport di Indonesia dengan membentuk The Pillars ini cuy.

The Pillars

Etss, tapi kalian salah besar kalau mengira The Pillars ini merupakan tim yang baru terbentuk, The Pillars ini sebenarnya sudah terbentuk dari tahun 2003, waktu itu tim ini masih bernama Two Pillars, nah Two Pillars ini sebenarnya merupakan sebuah komunitas game, biasanya anggotanya memainkan game Ragnarok Online. Ternyata umurnya sudah 10 tahun lebih ya.

Sumber : Duniaku.com

Ariel sendiri berharap kehadiran The Pillars ini bisa menjadi angin segar dalam dunia E-sport ini, dengan pengalamannya sebagai gamer dan juga manajemen tim yang rapi ia berharap bisa berkontribusi besar dalam perkembangan E-sport tanah air, khususnya bisa menjadi inspirasi bagi public figure lainnya yang juga ingin terjun mengembangkan E-sport di tanah air tercinta ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top